Hei Far!

Mungkin kita dipertemukan karena saat itu kita mengalami hal yang kurang lebih sama, orang lain menyebutnya kegagalan. Apakah kamu juga menyebutnya demikian? Dulu kita tidak saling mengenal, tapi kegagalan itu yang membuat kita saling mengenal. Mungkin ada maksud lain, apa? Agar saling menguatkan, mungkin. Tapi nyatanya kita tidak saling menguatkan, karena kita sudah kuat, hahaha

Untuk saling tahu nama, butuh waktu lama, seingatku kita berkenalan sehabis manghrib, tepatnya pas mau gathering ke Female 2, tepat di depan GE. Setelah itu, banyak hal yang kita jalani bareng, berangkat ke kelas bareng (tiap pagi kamu sering nitip izin ke Mr. Soekman, gara-gara ada panggilan tiap pagi hahaha), makan bareng, sepedaan sampai ke Surowono segala haha, banyaklah. Tiap malem minggu, dimana kebanyakan orang pada jalan bareng pacarnya, nah kita? Mojok di depan Danis tepatnya di bawah pohon talok (aku menyebutnya itu, entah kamu), makan roti bakar (seringnya yang beli aku hahaha), rencananya diskusi, tapi ujung-ujungnya ngobrol sana sini nggak jelas.

yuhuu
Dulu aku buat ini sampai begadang, maklum nggak expert.

Kita bareng-bareng emang nggak lama, nggak lebih dari dua bulan, tapi banyak hal yang aku dapetin dari kebersamaan kita (wuihhh), inilah salah satu nikmat kegagalan yang kita alami, dari ini semua kita belajar banyak hal yang orang lain belum dikasih kesempatan untuk mempelajarinya.

For you my dear, Farah Aulia, keep your mettle to reach your dreams….

Nggak tau kesambet apa nulis kek gitu, tapi ya sudahlah.

Oyaaa, thanks for your video on Smule wkwkkwkwkkw, not really good voice, but it doesn’t matter hahaha.

Febry

 

Advertisements
Hei Far!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s