April Blue

Ah! Kipas mungil ini semakin membuatku merinding saja, aku galau, ingin menolak, apa daya, nggak bisa. Bukan apa-apa, tapi terlalu diada-ada, oleh siapa? Saya.

Kapok.

Seharian headset pemberian temanku, Arretha, bertengger dengan nyamannya di kuping, sebenarnya bukan headset-nya yang nyaman, tapi…tahu sediri-lah. Entah kenapa disaat galau merundung, kuping-ku bisa dengan jelas mendengar lirik demi lirik lagu yang aku play, yang notabene-nya itu Bahasa Inggris, aku menyadari inggrisku yang nggak begitu bagus, jadi aku heran dibuatnya. Dalam hati, “Ternyata lagunya isinya gini, ini ma gue banget!” Galau semakin menjadi.

…than face all this pain here all alone. Something has been taken from deep inside of me. A secret I’ve kept locked away, no one can ever see nanannanana….

That show you a little bit of my blue. WHO CARES ?!

April Blue

Leave a Reply

